Tips Tampil Fashionable untuk Ibu Hamil

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 07:39 WIB
Tips Tampil Fashionable...
Tips Tampil Fashionable untuk Ibu Hamil
A A A
JAKARTA - Kehamilan membuat banyak wanita mengalami perubahan besar, seperti sering mual, muntah, perubahan suasana hati hingga kenaikan berat badan. Nah, untuk masalah kenaikan berat badan, banyak ibu hamil yang mengalami kesulitan memilih busana.

Tidak sedikit di antara ibu hamil yang merasa tak percaya diri karena tidak tampil fashionabel. Kendati demikian, bukan berarti ibu hamil tidak bisa tampil stylish, berikut ini tips ibu hamil tampil gaya, seperti dilansir Fustany.

1. Layering
Layering akan memberikan ilusi tubuh ibu hamil yang tidak besar. Dengan padu padan yang pas, seperti midi dress dan blazer akan membuat Anda terlihat fashionable.

2. Menggunakan blus
Kenaikan berat badan saat hamil umumnya tidak akan berlangsung lama. Untuk itu, Anda bisa menggunakan busana lama. Apalagi jika naiknya berat badan tidak terlalu banyak, Anda bisa gunakan blus lama.

3. Warna gelap
Agar terlihat lebih langsing, Anda bisa menggunakan warna gelap. Ada baiknya hindari busana warna terang dan motif garis horizontal. Pasalnya, busana ini akan memberikan kesan tubuh semakin besar.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0969 seconds (0.1#10.140)